D’TOPENG KINGDOM MUSEUM

 

 

Tempat Wisata,Tempat Wisata di Kota Batu,Tempat Wisata Alam,Tempat Wisata Pemandian Malang,Tempat Wisata Murah,Tempat Wisata Terbaik,Tempat Wisata Alam Terbaik,Tempat Wisata Extream di Malang,Tempat Wisata Coban,Tempat pariwisata Terbaik
Tempat Wisata,Tempat Wisata di Kota Batu,Tempat Wisata Alam,Tempat Wisata Pemandian Malang,Tempat Wisata Murah,Tempat Wisata Terbaik,Tempat Wisata Alam Terbaik,Tempat Wisata Extream di Malang,Tempat Wisata Coban,Tempat pariwisata Terbaik

 

Di kota batu terdapat salah satu museum yang cukup menarik banyak perhatian pengunjung,  Nama museum ini adalah D topeng kingdom museum. Museum yang satu itu cukup popular karena memiliki berbagai jenis koleksi topeng peninggalan kerajaan terdahulu dari seluruh nusantara. Museum yang satu ini hanya berlokasi di asia tenggara saja tepatnya di Negara Indonesia. D’ Topeng Kingdom Museum ini  merupakan museum yang telah hadir dengan konsep dan juga tema yang unik, berbeda dan pastinya juga wajib di kunjungi.

 

 

Museum D’ Topeng Ini termasuk wisata terbaru yang ada di kota batu, oleh Karen aitu sangat sayang jika di lewatkan karena museum yang satu ini memiliki benda bends yang bersejarah kebudayaan bangda Negara Indonesia yang juga sangat unik dan juga adanya berbagain koleksi berbagai jenis topeng yang tertata rapi di lemari kaca. Selain dari itu, di dini juga anda dapat mengedukasi dan juga dapat menambah wawasan sambil belajar di museum D’Topeng Kingdom ini.

HARGA TIKET MASUK KE MUSEUM

Untuk anda yang ingin berkunjung ke kota batu dan juga ingin berlibur di wisata wisata yang ada di kota batu, tentunya jangan sampai lupa untuk mengunjungi salah satu museum yang ada di kota batu ini yaiyu museum D’Topeng Kingdom Museum. Yang merupakan salah satu museum yang terkenal di kota ini. Selain menyimpan berbagai macam jenis topeng yang juga merupakan peninggalan kerajaan dan juga kebudayaan Indonesia, wisata museum ini juga cukup ramai di datangi benyak pengunjung dari luar kota sampai luar negeri loh. Apalagi jika hari libur sudah tiba museum ini di padati oleh para pengunjung yang jumlahnya sebagian dari kalangan pelajar maupun mahasiswa.

 

 

Sesuai dengan namnya museum D’Topeng, namun diarea museum yang satu ini hanya menyajikan topeng saja yang ada akan tetapi ada pula peninggalan peninggalann jaman kerjaan terdahulu di antaranya seperti wayang kulit dan al quran dari abad terdahulu.  Sehingga dapat menambah wawasan para pengunjung terhadap sejarah Indonesia. Selain menikmati perjalanan di liburan anda, anda juga dapat sekaligus belajar dan mengedukasi tentang sejarah sejarah yang ada di Indonesia. Museum D’Topeng Kingdom ini terletak di kota batu yang berada dekat dengan museum angkut yang lokasinya pun cukup strategis.

Di hari senin s.d kamis harga tiket mulai dari Rp. 25.000

Hari jumat s.d minggu berkisar sekitar Rp. 30.000, dan museum ini buka pukul 12.00 sampai pukul 20.00.

 

Fasilitas AMU di museum Topeng

D’Topeng Kingdom adalah museu destinasi baru dari wisata di kota batu. Museum satu ini terletak di kawasan museum angkut yang berada di jalan abdul gani dan akan mulai di buka untuk umum pada sudah sejak 23 mei 2014 lalu. D’Topeng Kingdom ini dapat anda nikmati tepatnya terletak di area pasar apung di kawasan museum angkut  Semua koleksi yang ada di museum ini merupakan benda asli yang berasal dari Indonesia. Benda benda itu di dapatkan dari masnyarakat langsung dari para kolektor, bahkan sebagian juga di dapatkan dari warga Negara asing.

 

Untuk anda yang ingin berlibur ke museum D’Topeng ini tak perlu khawatir dengan adanya fasiltas dan juga pelayanannya, karena di museum ini sangat menjaga kebersihan dan juga telah menyiapkan fasilitas umum, di antranya seperti musholla, toilet, dan juga tempat parker yang cukup luas.

 

Hotel D’Topeng

Untuk anda yang liburan di kota batu dan juga tentunya anda membutuhkan tempat untuk beristirahat anda tidak perlu khawatir jika anda berlibur di kota batu adalah salah satunya.  Di sini juga menyediakan penginapan penginapan maupun hotel yang juga cukup unik yang telah di sediakan para wisatawan untuk beristirahat dan juga untuk menikmati suasana dingin di kota batu.